• Agenda berikutnya :
  • 00hari
  • 00Jam
  • 00menit
  • 00Detik

Jadwal Penerimaan ZIS Ramadhan 1444 H

07 Apr 23

Jadwal Penerimaan ZIS Ramadhan 1444 H

Masjid Darussalam Amarapura tidak hanya berperan sebagai tempat ibadah, tetapi juga sebagai pusat kegiatan sosial yang berfokus pada pemberdayaan dan kesejahteraan umat. Salah satu program unggulan yang dijalankan oleh masjid ini adalah penerimaan dan penyaluran zakat, infaq, dan shodaqoh untuk membantu mereka yang membutuhkan terutama selama bulan Ramadhan 1444 H.

Zakat, infaq, dan shodaqoh (ZIS) merupakan bagian penting dari ajaran agama Islam yang mendorong umat untuk berbagi kepada sesama, terutama kepada yang membutuhkan. Masjid Darussalam Amarapura mengambil peran aktif dalam memfasilitasi para jamaah yang ingin berzakat, berinfak, dan bershodaqoh, serta menyalurkan dana tersebut kepada yang berhak menerimanya.

Pada bulan Ramadhan 1444 H ini, Panitia ZIS Masjid Darussalam Amarapura kembali melakukan penerimaan zakat fitrah, zakat maal, infaq, shodaqoh dan pembayaran fidyah bagi jamaah Masjid Darussalam yang penerimaannya akan dilaksanakan mulai tanggal 7 April sampai 19 April 2023 setiap ba'da sholat Dzuhur, Ashar dan Tarawih.

Zakat fitrah berupa uang ada 3 pilihan yaitu Rp 35.000, 40.000 dan 45.000 per orang. Sedangkan zakat fitrah berupa beras besarannya adalah 3.5 liter atau 2.5 kg per orang. Informasi lebih lanjut bisa ditanyakan kepada Bapak Cahyo Riyadi dan Bapak Budi Dahlan via whatsapp ke nomor yang tertera pada flyer di bawah.

Update : surat pemberitahuan penerimaan ZIS terlampir di bawah



Lampiran Berkas Terkait

Komentar