• Agenda berikutnya :
  • 00hari
  • 00Jam
  • 00menit
  • 00Detik

Masjid Darussalam Menggelar Itikaf dan Acara Sahur Bersama di 10 Hari Terakhir Ramadhan

31 Mar 24

Masjid Darussalam Menggelar Itikaf dan Acara Sahur Bersama di 10 Hari Terakhir Ramadhan

Masjid Darussalam kembali membuka pintunya untuk menyambut kegiatan itikaf dan acara sahur bersama di 10 hari terakhir bulan Ramadhan. Acara yang diadakan mulai dini hari tanggal 1 April 2024 ini akan menjadi momen spiritual bagi umat Islam dalam menunaikan ibadah di bulan penuh berkah ini.

Dalam kegiatan itikaf tersebut, jamaah akan dapat mengikuti sholat qiyamul lail berjamaah serta mendalami ibadah-ibadah lainnya di dalam masjid yang diberi suasana khusyuk dan penuh hikmah. Acara sahur bersama juga akan menjadi kesempatan bagi jamaah untuk memperkuat silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan dalam menjalani ibadah.

Untuk bisa mengikuti kegiatan tersebut, panitia mempersilakan jamaah untuk mendaftar melalui formulir yang telah disediakan di masjid. Selain itu, panitia juga membuka kesempatan bagi para jamaah yang ingin berinfaq untuk mendukung kegiatan itikaf 10 hari terakhir tersebut. Donasi dan infak dapat disampaikan langsung kepada Panitia Ramadhan Masjid Darussalam.

Kegiatan itikaf dan acara sahur bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum berharga bagi umat Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Jadwal Imam sholat Qiyamul Lail Ramadhan 1445 H :

Jadwal Qiyamul Lain 1445 H

Komentar