• Agenda berikutnya :
  • 00hari
  • 00Jam
  • 00menit
  • 00Detik

Rapat Takmir Masjid Darussalam - Persiapan Iedul Adha 1443 H

13 Jun 22

Rapat Takmir Masjid Darussalam - Persiapan Iedul Adha 1443 H

Pada hari Sabtu tanggal 11 Juni 2022 telah dilaksanakan rapat Takmir Masjid Darussalam yang dimaulai dimulai pada pukul.20.15 WIB dan diakhiri pukul 21.45 WIB. Rapat dibuka dan dipimpin oleh Ketua DKM Darussalam dengan agenda utama penentuan metode pelaksanaan penyembelihan hewan qurban dan pembentukan panitia Idul Qurban 1443 H. Peserta rapat dihadiri oleh 17 orang yang terdiri dari Takmir Masjid Darussalam, Ketua Dewan Syariah dan juga Ketua RW 05.

Setelah menerima masukan dari peserta rapat, metode penyembelihan hewan qurban mengerucut kedua usulan yaitu usulan Pak Hadi Mudjiono dengan metode pemotongan dan penyincangan dilakukan di RPH dan distribusi dilakukan oleh Panitia atau pemotongan dan penyincangan menjadi beberapa bagian besar dilakukan di RPH sedangkan penyincangan menjadi bagian lebih kecil dan pengemasan dilakukan oleh Panitia, dan usulan Pak Budi S Marto yaitu hewan qurban dari RPH tetapi proses pemotongan sampai pencincangan.

Sedangkan untuk panitia Idul Qurban 1443 H, Ketua DKM menunjuk Bapak Haryanto sebagai Ketua Panitia dan untuk susunan panitia selengkapnya akan dibentuk kemudian.



Lampiran Berkas Terkait

Komentar