• Agenda berikutnya :
  • 00hari
  • 00Jam
  • 00menit
  • 00Detik

Doa Untuk Keluarga Kita

08 May 23

Doa Untuk Keluarga Kita

Allahumma Ya Allah ya Rahmaan ya Rahiim...

Jadikanlah keluarga kami, keluarga sakinah mawaddah wa rohmah, rukun, damai, mesra, bahagia di dunia dan akhirat di dalam penjagaan-Mu..

Keluarga yang mencintai engkau ya Allah, yang mencintai Rasul Engkau ya Allah, yang mencintai Al Qur'an-Mu, yang mencintai sunnah Nabi-Mu, dan mencintai semua yang Engkau cintai dan membenci semua yang Engkau benci.

Ya Allah...

Selamatkanlah keluarga kami, anak cucu keturunan kami dari semua fitnah dunia, dari maksiat, dari kezholiman dan tipu daya syetan jin dan manusia...

Ya Robb kami, tunjukilah kami untuk mensyukuri nikmat yang telah Engkau berikan kepada kami dan kepada ibu-bapak kami dan supaya kami dapat berbuat amal shaleh yang Engkau ridhoi; berilah kebaikan kepada kami dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucu kami . Sesungguhnya kami bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya kami termasuk orang-orang yang berserah diri” (Qs. Al Ahqaaf ayat 15).

Ya Allah...

Kami mohon kelak di akhirat agar Engkau meridhoi kami, merahmati kami, mengampuni kami semua, tidak satupun yang berpisah, semuanya ya Allah, semuanya ya Allah, semuanya ya Allah masuk Syurga-Mu...

Kami mohon ya Allah, selamatkan kami, jauhkan kami, keluarga kami dan semua orang-orang yang kami cintai dari murka-Mu dan dahsyatnya siksa api neraka-Mu.

“Ya Tuhan kami, beri ampunlah kami dan kedua ibu-bapak kami dan sekalian orang-orang mu’min pada hari terjadinya hisab (hari kiamat)” (Qs. Ibrahim ayat 41).

“Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami, pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa” (Qs. Al Furqan ayat 74).

“Ya Allah... karuniakan kepada kami kelembutan isteri kami, kelembutan suami kami, kasih sayang dan ketulusannya. Himpunkan kami dalam rumah tangga yang paling baik, penuh kasih sayang dan kebahagiaan.

“Ya Allah, sesungguhnya aku memohon cinta-Mu, dan cinta orang yang mencintai-Mu, dan cinta yang dapat menghantarkan kami kepada cinta-Mu” (H.R. Hakim).

Aamiin yaa robbal 'aalamin.

By. Satria hadi lubis

Tentang : Ust. Satria Hadi Lubis

Drs. H. Satria Hadi Lubis,.MM.MBA adalah penceramah, trainer dan penulis yang berfokus pada bidang life skills, ketahanan keluarga dan dakwah. Tulisannya tersebar di berbagai media sosial, di antaranya sudah dibukukan dalam 17 buah buku. Beberapa judul bukunya : Breaking The Time, Burn Your Self, Menjadi Murobbi Sukses dan Menggairahkan Perjalanan Halaqoh.

Satria Hadi Lubis telah berbicara di berbagai tempat dan organisasi dengan lebih dari 25.000 jam untuk membangkitkan motivasi hidup, meningkatkan harmonisasi keluarga dan produktivitas dakwah. Pernah juga muncul di LA TV (sekarang TV ONE) sebagai pengasuh dan pengisi acara tetap kuliah subuh.

Beliau juga pernah dua kali mengikuti pendidikan S3 walau tidak sampai lulus. Dan saat ini menjadi dosen di PKN STAN semenjak tahun 1998.

Sekarang ini beliau dikarunia 8 orang anak (4 putra, 4 putri) dan seorang istri bernama, Kingkin Anida. Tinggal di Serpong, Tangerang Selatan.

Satria Hadi Lubis dapat dihubungi di nomor HP : 0813-16444034. Fb : Satria Hadi Lubis.

Komentar