• Agenda berikutnya :
  • 00hari
  • 00Jam
  • 00menit
  • 00Detik

Mengubah Pola Pertempuran

22 Feb 23

Mengubah Pola Pertempuran

By. Satria Hadi Lubis.

Elang tidak melawan ular di tanah.

Ia mengangkat ular terbang ke langit dan mengubah medan pertempuran.

Ular itu tak lama kemudian jadi tidak memiliki stamina, tidak memiliki kekuatan dan tidak memiliki keseimbangan di udara. Juga tidak berguna, lemah dan rentan, tidak seperti di tanah dimana ia sangat kuat dan mematikan.

Jika kita umpamakan ular itu adalah persoalan hidup yang melilit kita, maka bawalah persoalan kita itu ke langit (dengan ibadah dan berdoa).

Dan ketika kita berada di alam langit, maka Allah yang akan segera mengambil alih pertempuran tersebut.

Jangan melawan musuh di zona nyamannya. Ubah medan pertempuran seperti elang dan biarkan Allah mengambil alih melalui ibadah dan doa tulus kita.

Mari tetap berjuang menuju kemenangan.

Jangan pernah lelah dan mengeluh dalam menghadapi persoalan.

Yakini semua pasti akan baik dan indah pada akhirnya.


Tentang : Ust. Satria Hadi Lubis

Drs. H. Satria Hadi Lubis,.MM.MBA adalah penceramah, trainer dan penulis yang berfokus pada bidang life skills, ketahanan keluarga dan dakwah. Tulisannya tersebar di berbagai media sosial, di antaranya sudah dibukukan dalam 17 buah buku. Beberapa judul bukunya : Breaking The Time, Burn Your Self, Menjadi Murobbi Sukses dan Menggairahkan Perjalanan Halaqoh.

Satria Hadi Lubis telah berbicara di berbagai tempat dan organisasi dengan lebih dari 25.000 jam untuk membangkitkan motivasi hidup, meningkatkan harmonisasi keluarga dan produktivitas dakwah. Pernah juga muncul di LA TV (sekarang TV ONE) sebagai pengasuh dan pengisi acara tetap kuliah subuh.

Beliau juga pernah dua kali mengikuti pendidikan S3 walau tidak sampai lulus. Dan saat ini menjadi dosen di PKN STAN semenjak tahun 1998.

Sekarang ini beliau dikarunia 8 orang anak (4 putra, 4 putri) dan seorang istri bernama, Kingkin Anida. Tinggal di Serpong, Tangerang Selatan.

Satria Hadi Lubis dapat dihubungi di nomor HP : 0813-16444034. Fb : Satria Hadi Lubis.

Komentar