• Agenda berikutnya :
  • 00hari
  • 00Jam
  • 00menit
  • 00Detik

Pesan Untuk Anakku di Kala Tua

21 May 23

Pesan Untuk Anakku di Kala Tua

Apakah kamu ingat, ketika kamu masih kecil? Aku selalu mendengarkan apapun yang kamu ceritakan tentang imajinasimu.

Ketika saatnya tiba dan aku hanya bisa terbaring sakit dan sakit, aku harap kamu memiliki kesabaran untuk merawatku...

Maaf...kalau aku tak sengaja mengompol atau membuat berantakan di sana sini...

Aku harap kamu memiliki kesabaran untuk merawatku selama beberapa saat terakhir dalam hidupku, aku mungkin, tidak akan bertahan lebih lama lagi...

Ketika waktu kematianku tiba, aku harap kamu memegang tanganku dan memberikanku kekuatan dengan menuntun tahlil untukku...

Semoga engkau selalu mendoakanku di dalam ketiadaanku. Sebab doamu sungguh berarti bagiku di alam kuburku. Bahkan bisa dikatakan merupakan satu-satunya balasan yang kuharapkan dengan membesarkanmu.

Ketika aku bertemu dengan Sang Kholiq... aku akan berbisik pada-Nya untuk selalu memberikan keberkahan kepadamu, karena kamu selalu mencintai ayah dan ibumu...

Terima kasih nak... atas segala perhatianmu.

By. Satria hadi lubis

Tentang : Ust. Satria Hadi Lubis

Drs. H. Satria Hadi Lubis,.MM.MBA adalah penceramah, trainer dan penulis yang berfokus pada bidang life skills, ketahanan keluarga dan dakwah. Tulisannya tersebar di berbagai media sosial, di antaranya sudah dibukukan dalam 17 buah buku. Beberapa judul bukunya : Breaking The Time, Burn Your Self, Menjadi Murobbi Sukses dan Menggairahkan Perjalanan Halaqoh.

Satria Hadi Lubis telah berbicara di berbagai tempat dan organisasi dengan lebih dari 25.000 jam untuk membangkitkan motivasi hidup, meningkatkan harmonisasi keluarga dan produktivitas dakwah. Pernah juga muncul di LA TV (sekarang TV ONE) sebagai pengasuh dan pengisi acara tetap kuliah subuh.

Beliau juga pernah dua kali mengikuti pendidikan S3 walau tidak sampai lulus. Dan saat ini menjadi dosen di PKN STAN semenjak tahun 1998.

Sekarang ini beliau dikarunia 8 orang anak (4 putra, 4 putri) dan seorang istri bernama, Kingkin Anida. Tinggal di Serpong, Tangerang Selatan.

Satria Hadi Lubis dapat dihubungi di nomor HP : 0813-16444034. Fb : Satria Hadi Lubis.

Komentar