• Agenda berikutnya :
  • 00hari
  • 00Jam
  • 00menit
  • 00Detik

Tak Sempat Bersenang-senang

09 May 23

Tak Sempat Bersenang-senang

Ada seorang tua yang bertanya kepada seorang pemuda yang rajin beribadah dan beramal sholih,

"Mengapa engkau melakukan hal yang demikian wahai anak muda. Tidak seperti pemuda lain yang justru sedang bersenang-senang?"

Si anak muda itu menjawab dengan mata berkaca-kaca, "Aku sedang mengejar dosaku yang jauh lebih banyak daripada amalku".

By. Satria hadi lubis

Tentang : Ust. Satria Hadi Lubis

Drs. H. Satria Hadi Lubis,.MM.MBA adalah penceramah, trainer dan penulis yang berfokus pada bidang life skills, ketahanan keluarga dan dakwah. Tulisannya tersebar di berbagai media sosial, di antaranya sudah dibukukan dalam 17 buah buku. Beberapa judul bukunya : Breaking The Time, Burn Your Self, Menjadi Murobbi Sukses dan Menggairahkan Perjalanan Halaqoh.

Satria Hadi Lubis telah berbicara di berbagai tempat dan organisasi dengan lebih dari 25.000 jam untuk membangkitkan motivasi hidup, meningkatkan harmonisasi keluarga dan produktivitas dakwah. Pernah juga muncul di LA TV (sekarang TV ONE) sebagai pengasuh dan pengisi acara tetap kuliah subuh.

Beliau juga pernah dua kali mengikuti pendidikan S3 walau tidak sampai lulus. Dan saat ini menjadi dosen di PKN STAN semenjak tahun 1998.

Sekarang ini beliau dikarunia 8 orang anak (4 putra, 4 putri) dan seorang istri bernama, Kingkin Anida. Tinggal di Serpong, Tangerang Selatan.

Satria Hadi Lubis dapat dihubungi di nomor HP : 0813-16444034. Fb : Satria Hadi Lubis.

Komentar